7 Perlengkapan Bayi Ini Sangat Cocok untuk Dijadikan Kado

  • Whatsapp
7-Perlengkapan-Bayi-Ini-Sangat-Cocok-untuk-Dijadikan-Kado
Foto dari Canva Pro

Memberikan kado saat kelahiran bayi saudara atau teman terdekat seolah sudah menjadi tradisi.. Supaya benda yang Anda berikan dapat bermanfaat, pikirkan dahulu sebelum membelinya. Perlengkapan bayi bisa menjadi pilihan tepat untuk diberikan sebagai kado. Namun, pandai-pandailah memilihnya.

Kira-kira seperti apa ya kado cantik yang dapat memberikan kesan tetapi tetap dapat berguna? Jangan sampai salah pilih, ya! Walaupun banyak pilihan, Anda harus memilih satu yang tak hanya menarik, tetapi juga berguna.

Sederet Perlengkapan Bayi Ini Sangat Cocok untuk Dijadikan Sebagai Kado

Saat ini berbagai barang kebutuhan bayi dapat Anda beli baik secara online maupun offline. Nah, untuk Anda yang sedang mencari inspirasi kado untuk bayi, berikut terdapat beberapa rekomendasinya.

1. Sleepsuit atau baju tidur

Bayi yang baru lahir biasanya akan sering menghabiskan waktunya untuk tidur. Hal ini ternyata dapat membantu tumbuh kembang mereka ke depannya. Tak heran kualitas tidur si kecil pun harus benar-benar diperhatikan. Dari sini, Anda dapat memberikannya baju tidur yang nyaman. Sekarang beragam model baju dapat Anda temukan dengan mudah baik di toko fisik maupun online.

2. Set Perlengkapan Bayi Unik

Hadiah yang satu ini juga tak kalah menarik untuk dijadikan kado. Benda tersebut adalah set perlengkapan bayi yang lucu dan unik. Contohnya saja set perlengkapan mandi bayi, perawatan bayi (grooming set), baby spa sampai dengan peralatan makan. Set-set bingkisan cantik ini sangat mudah ditemukan di toko online. Jadi, Anda tak akan kesulitan untuk mencarinya.

3. Gendongan bayi

Benda ini mungkin terlihat biasa dan sederhana. Pada umumnya, ibu bayi sudah memiliki gendongan kain. Namun, tak ada salahnya jika Anda ingin memberikannya sebagai hadiah. Apalagi saat ini bermacam variasi jenis gendongan bayi dengan desain dan motif lucu tersedia di pasaran. Anda bisa memilih model sling, carrier atau baby wrap.

4. Tas perlengkapan bayi

Selain beberapa benda di atas, Anda juga dapat memberikan tas perlengkapan bayi sebagai hadiah. Walaupun mungkin ibu bayi sudah mempunyainya, tetapi benda ini masih cukup menarik untuk dijadikan kado. Pilih tas dengan ukuran besar yang dengan motif sederhana supaya dapat memuat berbagai perlengkapan bayi dan dapat dipakai kapanpun.

5. Selimut bayi

Selimut termasuk barang yang menjadi kebutuhan bayi. Memberikan selimut untuk kado merupakan ide yang cukup tepat. Benda satu ini dapat digunakan bayi kapanpun terutama saat cuaca dingin atau ketika bepergian. Pilih produk dengan ukuran yang agak besar, sehingga bisa dipakai oleh bayi sampai berumur 6-12 bulan.

6. Sepatu, kaos kaki dan sarung tangan

Sepatu, kaos kaki dan sarung tangan merupakan benda-benda yang diperlukan oleh bayi, selain baju dan celana tentunya. Perlengkapan bayi tersebut sangat bermanfaat untuk membantu melindungi tubuh bayi dan membuatnya tetap hangat.

7. Mainan bayi

Mainan bayi memang ditujukan untuk melatih motorik dan menstimulasi tumbuh kembang bayi. Pilih mainan warna warni yang dapat mengeluarkan bunyi dengan berbagai bentuk, jika ingin memberikan mainan bayi sebagai hadiah. Mainan seperti ini tentu dapat menarik perhatian si kecil.

Sekarang Anda tentu sudah tidak bingung lagi saat akan memilih hadiah atau kado untuk bayi saudara atau teman kan?

Nah, jika Anda ingin membeli perlengkapan bayi di atas, kamu bisa mencarinya di https://parenting.orami.co.id.

Yuk, kunjungi websitenya segera!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *