Berikut Beberapa Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung

  • Whatsapp

Bandung sudah menjadi salah satu daerah wisata yang paling banyak dikunjungi selama sebagian tahun terakhir, terutamanya oleh pelancong dari kawasan Jakarta, karena jarak kedua kota ini tak demikian itu jauh. Bandung menawarkan tamasya masakan yang dijamin akan bikin Anda ketagihan, di Bandung Anda dapat menemukan bermacam-macam ragam ragam masakan dan tentunya dengan harga yang sungguh-sungguh berbagai pula. Bukan cuma itu saja, Bandung juga mempunyai sebagian titik yang dapat Anda jadikan sebagai daerah kencan atau sekadar merasakan kebersamaan dengan sebagian orang teman.

Tak cuma masakan saja, di Bandung juga Anda dapat merasakan berbagai destinasi tamasya yang berbeda dari kota lainnya. Jadi tak ada salahnya sekiranya Anda membikin agenda wisata ke Bandung, simak sebagian daerah wisata kekinian berikut ini:

Read More

1. Lawangwangi Creative Space

Pantas dengan namanya, daerah ini akan menawarkan berbagai kreasi kesenian di dalamnya. Lawangwangi dapat Anda jadikan sebagai salah satu destinasi wisata Anda di Bandung, daerah ini bukan cuma sekadar daerah makan lazim, karena Anda juga akan disuguhi dengan aneka kreasi seni dari para pekerja seni Bandung yang dipamerkan di sana.

Daerah yang berlokasi di Dago Giri, Mekarwangi ini, mempunyai aneka masakan yang dijamin tak akan membikin Anda menyesal. Walaupun harga yang ditawarkan terbilang cukup tinggi, tetapi hal hal yang demikian tentu cocok dengan rasa dan juga suasana yang akan Anda peroleh di sana.

2. Bukit Bintang Moko

Bosan dengan suasana kota yang hiruk pikuk sepanjang hari, malahan sampai malam tiba? Anda dapat mencoba untuk merasakan hari yang berbeda dengan mendatangi Bukit Bintang Moko. Bukan cuma malam hari saja, daerah ini malahan akan memberikan Anda estetika senja yang tak terlupakan, jadi datanglah semenjak hari masih petang.

Bukit yang mempunyai ketinggian sampai 1500 mdpl ini berada di desa Cimenyan, Bandung. Anda tak akan menghabiskan waktu yang lama untuk menempuhnya, karena jaraknya tak terlalu jauh dari sentra kota. Di malam hari, Anda dapat merasakan kilauan jutaan bintang di langit dan juga jutaan lampu yang berkilauan di Kota Bandung. Bukit Bintang Moko akan memberimu kesan yang berbeda dikala merasakan malam di Bandung, jadi jangan lupa untuk dicoba.

3. De Ranch

De Ranch akan memberikan sensasi wisata yang unik untukmu, di sini Anda akan merasakan wisata ala peternakan, komplit dengan kuda dan juga baju yang lazim diterapkan oleh para koboi di film-film. Sedangkan daerah ini terbilang agak jauh dari Kota Bandung, tepatnya di Wilayah Liburan Lembang, tetapi tak ada salahnya Anda meluangkan waktu dan merasakan wisata di sana.

Hawa Kota Lembang yang adem dan cenderung dingin, akan membikin Anda betah dan mau berlama-lama di daerah ini. Berada di De Ranch akan membuatmu merasa seperti sedang mengunjungi pedesaan di kawasan Amerika, suasananya berbeda dan sungguh-sungguh unik. Anda juga dapat berkuda dan mengitari perkebunan di sana, ini akan menjadi wisata yang unik untukmu.

4. Tebing Keraton Dago

Tidak perlu jauh-jauh ke Punthuk Setumbu untuk merasakan sang surya terbit yang indah, di daerah ini juga Anda akan disuguhi dengan estetika sang surya terbit yang tak akan terlupakan. Tebing Keraton Dago menjadi salah satu destinasi tamasya yang sungguh-sungguh banyak dikunjungi selama sebagian tahun baru-baru ini ini, bukan cuma warga Bandung saja, tetapi pelancong dari luar kota juga beramai-ramai datang ke daerah ini untuk sekadar merasakan sang surya terbit di pagi hari.

Daerah ini berlokasi di sebuah Taman Hutan Raya di kawasan Dago Atas, dapat dibayangkan bagaimana dinginnya suasana pagi di sini. Letaknya yang sedikit menjorok dan berada pasa ketinggian, membikin kemu leluasa merasakan panorama Kota Bandung dari sisi yang berbeda dan tak lazim. Tak ada salahnya Anda meluangkan diri untuk datang ke Tebing Kraton Dago, jaraknya yang dekat dari sentra kota tentu tak akan menyita banyak waktu liburanmu.

5. Mesjid Agung Bandung

Mesjid yang berada di tengah-tengah Kota Bandung ini menjadi daerah yang sepatutnya untuk Anda kunjungi. Bukan cuma untuk beribadah saja, Anda malahan dapat datang ke sana cuma untuk sekadar merasakan petang yang ramai dan berbeda dari lazimnya. Mesjid ini menawan dan mempunyai halaman yang sungguh-sungguh luas untuk Anda jadikan sebagai daerah merasakan petang yang menawan di tengah-tengah Kota Bandung.

6. Sumber Hidangan

Daerah ini dapat Anda jadikan sebagai opsi untuk merasakan berbagai hidangan tempo dahulu. Berlokasi di jalan Braga, Sumber Hidangan akan mempersembahkan nuansa yang sungguh-sungguh langka dan barangkali belum pernah Anda peroleh sebelumnya. Mempertahankan nuansa serta interior jaman dahulu, daerah ini juga menyuguhkan masakan yang berbeda dari yang lainnya, merupakan aneka sajian tempo dahulu. Lupakan sebentar berbagai masakan modern dan juga umum Anda peroleh, di sini Anda akan merasakan makanan berbeda dengan rasa dan suasana penuh kenangan yang ditawarkan oleh Sumber Hidangan. Anda dijamin akan menyukainya, karena tak tiap-tiap hari Anda merasakan sesuatu yang unik dan berbeda dari lazimnya.

7. Jalan Braga Bandung

Kalau Yogya punya Malioboro, karenanya di Bandung Anda dapat merasakan Jalan Braga. Sepanjang jalan ini demikian itu kental dengan bangunan dan juga estetika tempo dahulu, malahan Anda dapat merasakan berbagai karya seni yang dipajang dan dipasarkan sepanjang jalan. Braga merupakan sisi lain dari keramaian Kota Bandung, di sini Anda akan merasakan nuansa kenangan, romantisme dan juga ketenangan yang berbeda. Anda dapat menelusuri jalan ini dengan suasana hening, terutamanya di malam hari. Jangan lupa untuk merasakan malam di Braga dikala Anda wisata ke Kota Bandung.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *