Berikut Tips Bahan Yang Baik Digunakan Kulit Sensitif Untuk Membersihkan Wajah

  • Whatsapp

Mempunyai kulit peka, mungkin sering kali mengeluh susah menemukan pembersih wajah yang bisa memberi rasa nyaman di kulit. Situasi kulit yang sering kali ditemukan oleh pemilik kulit peka ketika mengaplikasikan pembersih wajah diantaranya: kulit terasa lebih kering dan seperti beratensi. Kadang timbul rasa panas di komponen tertentu, seperti di pipi. Hasilnya, membersihkan wajah dengan makeup remover malah diacuhkan dan memilih konsentrasi mengaplikasikan cleanser saja.

Minyak Zaitun

makeup dengan optimal, namun juga memberi gizi ke dalam kulit. Kulit malah akan terasa lembap dan kenyal sesudah pemakain.

Read More

Baby Oil

Kita yang sering kali mengaplikasikan makeup waterproof, baby oil dapat jadi beauty hero yang menjanjikan. Tekstur baby oil yang lembut dijamin tak akan membikin kulit terasa perih atau iritasi.

Virgin Coconut Oil

Minyak natural yang berkhasiat tak cuma untuk mengangkat sisa makeup, namun juga berfungsi sekalian sebagai antioksidan. Virgin Coconut Oil (VCO) malah bisa memerangi radikal bebas dari cahaya UV yang sering kali menjadi penyebab kulit memerah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *