Inilah 10 Selebgram yang Bisa Jadi Referensi Memilih Hijab wanita Terbaik

  • Whatsapp
Inilah-10-Selebgram-yang-Bisa-Jadi-Referensi-Memilih-Hijab-wanita-Terbaik
Foto dari Canva.com Photos Unlimited

Model tatanan hijab wanita tidak akan pernah habis. Apalagi di momen Ramadhan, model baju islami semakin trending dengan berbagai macam model yang bermacam-macam. Anda bisa menjadikan para selebgram berikut ini untuk referensi model.

Untuk memilih hijab terbaik, Anda bisa menemukannya di Jd.id. Apalagi promo Ramadhan masih berlanjut hingga saat ini. Jadi lengkapi model tatanan hijab wanita Anda sekarang juga agar terlihat cantik dan menawan seperti para selebgram berikut ini.

Mode Dsaks

Fashion blogger yang satu ini mempunyai nama asli Diana Safira. Dia selalu memadukan gaya dari brand-brand terkenal dengan tampilan gaya hijabnya yang begitu pas. Karakter khasnya adalah dengan memadukan brand high-end yang kasual seperti tas, kacamata, sneakers, dengan tatanan hijabnya. Anda bisa menjadikannya referensi terbaik buat tatanan hijab.

Dian Pelangi

Selebgram yang satu ini dikenal sebagai ikon para hijabers se-Indonesia. Selain berhasil memberikan gaya yang selalu trend, dia merupakan desainer yang bisa membuat gaya simpel menjadi elegan. Karakternya adalah dengan memadukan warna-warna cerah pada penampilannya, sehingga menjadikannya bisa tampil lebih mempesona.

Indah Nada Puspita

Dia adalah salah satu fashion blogger dengan gaya stylish. Kombinasi monokrom pada setiap tampilannya menjadi karakter khas wanita yang satu ini. Ditambah lagi dengan paduan sepatu boots tinggi membuatnya terlihat lebih edgy. Karakter yang ceria mampu ditampilkannya dengan paduan hijab dan scarf yang berwarna.

Puteri Hasanah Karunia

Dengan gaya hijab yang minimalis, selebgram yang satu ini mampu menarik followers yang sangat besar, hingga lebih dari 156 ribu. Warna-warna hitam-putih, palet netral, menjadi karakter kuat dalam setiap penampilannya.

Nina Septiani

Dia adalah salah satu vokalis dalam grup berhijab bernama Noura. Gaya busananya sangat playful dan menarik banyak penggemar. Dia bahkan pernah memenangi World Muslimah Beauty pada 2012 lalu.

Novie Rock

Salah satu desainer busana muslim yang satu ini juga patut menjadi contoh model terkini buat hijab wanita. Gaya stylish yang minimalis memberikan kesan tersendiri pada setiap penampilan wanita yang bernama asli Indah Novianti ini.

Sella Alaztha

Gaya karakter busana hijabnya yang berani dan playful menjadikannya banyak digemari oleh masyarakat, khususnya para wanita berhijab. Dia sangat berani memadukan gaya busana yang mempunyai corak bermacam-macam. Karena itu dia mendapat juara Hijab Hunt pada 2012.

Rizki Amelia

Gaya busana eksentrik menjadi karakter khasnya dalam berbusana muslimah. Dia cukup berani dalam mengkreasikan berbagai corak busana, seperti blouse yang dipadukan dengan celana palazzo, dan tatanan hijab yang terlihat unik.

Qonitah Al-Jundiah

Selebgram ini jangan sampai terlewatkan. Gaya busana bertumpuk menjadi salah satu ciri khasnya dalam menata busananya. Seperti ketika dia memakai kombinasi palet merah, ditumpuk kemeja transparan, dan dengan tatanan hijab yang seperti digerai. Sangat pas dan membuatnya menjadi salah satu selebgram dengan follower terbanyak.

Dwi Handayani

Tampil beda mungkin telah menjadi salah satu karakter yang disematkan pada diri Dwi Handayani ini. Dia selalu membuat tatanan hijabnya berbeda dari kebanyakan orang. Seperti diberikannya manik-manik, rumbai-rumbaian, dan lain sebagainya. Namun tampilan tersebut tetap pas dengan perpaduan busana muslimah yang sederhana. Tak heran, penampilannya mengundang follower di instagramnya sangat banyak.

Itulah sepuluh selebgram dengan tatanan busananya yang sangat stylish, berani, dan tampil beda. Mereka selalu mempunyai kreasi yang unik, menarik, dan kreatif. Sangat cocok dengan perpaduan busana dengan karakter masing-masing.

Anda bisa menjadikan mereka referensi untuk memilih hijab wanita terbaik di Jd.id. Dapatkan semua produk yang berkualitas, khususnya pada promo Ramadhan yang masih bisa Anda temukan hingga hari ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *