KENALI JENIS BANGKU KANTOR ERGONOMIS, UNTUK ANDA PARA PENGGUNA PADI UMKM

  • Whatsapp
KENALI-JENIS-BANGKU-KANTOR-ERGONOMIS-UNTUK-ANDA-PARA-PENGGUNA-PADI-UMKM
Foto dari Canva Pro

Berikut pilihan bangku kantor ergonomis untuk anda para pengguna PaDi UMKM yang dikutip dari rukita com, yaitu

Pilihan bangku kantor ergonomis pertama yang perlu anda simak para pengguna PaDi UMKM adalah Ergosit Seat Armrest, Kursi yang ergonomis mampu memudahkan kamu dalam bekerja dan membuat posisi duduk jadi lebih baik. Nah, salah satu pilihan terbaik dengan harga terjangkau dalam daftar ini adalah kursi kantor Ergosit Seat Armrest.

Pilihan bangku kantor ergonomis kedua yang perlu anda simak para pengguna PaDi UMKM adalah IKEA MARKUS, Nyeri pinggang dan bahu kaku adalah sedikit dari berbagai penyakit yang biasa timbul pada pekerja. Umumnya, sih, mereka duduk terlalu lama saat bekerja. Pilihlah kursi kantor dengan desain yang ergonomis seperti IKEA MARKUS ini.

Pilihan bangku kantor ergonomis ketiga yang perlu anda simak para pengguna PaDi UMKM adalah Fantech Gaming Chair GC-186, Menurut para ahli e-sports, posisi duduk saat bermain game, terutama saat bertanding selama berjam-jam dapat memengaruhi kualitas permainan para gamers. Hal tersebut tidak jauh berbeda dari yang dialami oleh para pekerja. Mereka harus duduk berjam-jam di kantor, seperti para grafik desainer, misalnya. Nah, tidak ada salahnya buat kamu untuk memilih kursi gaming sebagai kursi kerja, seperti Gaming Chair GC-186 dari Fantech ini seharga Rp 1,3 jutaan.

Pilihan bangku kantor ergonomis keempat yang perlu anda simak para pengguna PaDi UMKM adalah E-Blue Cobra EEC307, Posisi duduk akan sangat menentukan kecepatan refleks, ketahanan stamina, dan menghindarkan atlet e-sports dari potensi sakit punggung serta peradangan pada pangkal telapak tangan (carpal tunnel syndrome).

Pilihan bangku kantor ergonomis kelima yang perlu anda simak para pengguna PaDi UMKM adalah Kursi kantor FCENTER TIRA, Mencari kursi kantor dengan desain yang ergonomis serta mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis interior ruang kerja lainnya? Kamu bisa memilih kursi kantor TIRA dari FCENTER ini untuk digunakan sebagai perlengkapan kantor maupun ruang kerja pribadi. Dilengkapi dengan armrest dan sandaran yang minimalis sekaligus fungsional, kursi yang dibanderol Rp2,3 juta ini nyaman digunakan untuk duduk berjam-jam. Selain itu, dapat memperbaiki posturmu saat bekerja di depan komputer atau laptop.

Pilihan bangku kantor ergonomis keenam yang perlu anda simak para pengguna PaDi UMKM adalah Kursi Savello Revo Series, Kursi yang ergonomis adalah kursi yang dirancang untuk dapat menyesuaikan kontur tubuh penggunanya. Mulai dari ketebalan bantalan kursi, ketinggian kursi dan armrest, hingga mekanisme pada kursi wajib kamu perhatikan.

Pilihan bangku kantor ergonomis ketujuh yang perlu anda simak para pengguna PaDi UMKM adalah Kursi Indachi Dynamic Series Kursi kantor Indachi Dynamic Series adalah kursi kerja murah yang berkualitas bagus. Desain ergonomis kursi sesuai untuk berbagai jenis bentuk tubuh penggunanya. Kontur back rest dari seri ini diciptakan untuk mengurangi nyeri punggung akibat duduk yang terlalu lama. Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp720 ribu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *