Mengenal Beberapa Produk Oli Shell Helix Tipe HX

Mengenal-Beberapa-Produk-Oli-Shell-Helix-Tipe-HX
Foto dari shell

Jika kalian mencari oli yang benar-benar bisa menghasilkan performa maksimal dan melindungi mesin secara optimal, maka Shell Helix merupakan salah satu rekomendasi yang tepat. Shell Helix unggul karena anti korosi dan mencegah keausan mesin kendaraan kamu.

Oli Shell umumnya mempunyai beberapa tipe, ada HX, Ultra, dan Eco. Kali ini kita akan membahas apa saja oli Shell tipe HX.

Shell HX3 20W – 50

Shell HX satu ini cocok dipakai untuk kendaraan mobil tua yang berbahan bakar diesel, bensin, atau pun gas. Penyusun oli Shell HX ini yaitu mineral yang memiliki kekentalan ganda, dengan begitu maka oli tersebut bisa melindungi secara optimal mesin dari residu yang mengendap dan bisa mencegah keausan mesin.

Shell Helix HX5 15W – 40

Shell HX5 dibuat dengan memakai bahan mineral yang mirip yaitu kekentalannya ganda. Teknologi pada oli Shell HX tersebut yaitu Active Cleansing untuk membersihkan mesin kendaraan dari kerak atau residu yang mengendap hasil pembakaran.

Shell HX juga bisa mencegah mesin kendaraan dari korosi dan keausan. Oli Shell HX direkomendasikan juga untuk kendaraan tua.

Shell Helix HX6 10W – 40

Terdapat teknologi canggih Active Cleansing, yang membuat oli Shell HX6 dapat melakukan pembersihan pada mesin asmpai celah terkecil. Shell HX6 juga dapat mencegah ruang di mesin terdapat kerak atau terjadi korosi.

Shell HX6 memakai bahan sintetis agar menghasilkan pelumas yang berkualitas dan tidak mudah menguap.

Shell Helix HX7 10W – 40

Kekentalan ganda pada oli Shell HX7 tergolong cukup tinggi sehingga membuat oli ini cocok digunakan pada mobil-mobil 5 tahun lebih. Oli Shell HX7 menggunakan Active Cleansing yang untuk membersihkan mesin kendaraan dari kerak serta bisa mencegah residu.

Dengan Shell HX7, mesin tidak cepat aus atau pun mengalami gesekan.

Shell Helix HX8 5W – 30

Oli yang satu ini memakai bahan yang full sintetis dan kekentalan ganda. Ada Flexy Molecule sebagai keunggulan oli ini dan tipe HX8 bisa menjaga kondisi suhu mesin supaya tidak mengalami overheat walau lama digunakan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.