Rekomendasi Seri Smartphone Poco Yang Layak Untuk Dimiliki

  • Whatsapp
Rekomendasi-Seri-Smartphone-Poco-Yang-Layak-Untuk-Dimiliki
Foto dari mi.co.id

POCO merupakan istilah yang sangat identik dengan brand Xiaomi. Perusahaan Poco ini mengawali debut pada pasar smartphone lewat peran dari Xiaomi. Tetapi dari sejak November tahun 2020, telah sukses Poco menjadi brand sendiri secara independen.

Pertama kali Poco hadir dengan smartphone Pocophone seri F1, saat itu ponsel Poco ini masih merupakan lini produk Xiaomi. POCO termasuk merek ponsel yang berhasil menyediakan produk hp dengan spek tinggi tetapi dengan harga lebih terjangkau. Berikut ini akan dibahas rekomendasi Poco mulai dari Xiaomi Poco F3.

Poco F3

Untuk yang menggemari fotografi, maka Poco F3 sangat bisa diandalkan. Kamera tangguh yang diusung POCO F3 menerapkan konsep triple kamera. Konfigurasi kamera Poco F3 tersebut yaitu 48, 8 dan 5 MP.

Sementara kamera untuk selfie atau kamera depannya juga tidak kalah tangguh yaitu sebesar 20 MP. POCO F3 telah membawa baterai yang dirasa cukup juga yaitu dengan kapasitas 4520 mAh.

Baterai Poco F3 tersebut telah dibekali berbagai teknologi canggih, mulai dari fast charging – 33 W yang dilengkapi QuickCharge 3+, beserta Power Delivery.

Poco X3-Pro

POCO seri X3 Pro telah dibekali prosesor dari Snapdragon 860 dengan opsi RAM tangguh. Ada varian 6GB dengan ROM 128GB. Varian Poco X3-Pro lain yaitu 8 GB dengan memori 256 GB.

Dengan begitu, maka yang bisa memastikan performanya dapat berjalan dengan sangat baik dan juga menghasilkan kinerja maksimal pada kelasnya. Ada pun konsep fotografi Poco X3-Pro yaitu quad kamera.

Konfigurasi kamera Poco X3-Pro yaitu 48 MP Wide, 8 MP Ultra Wide, 2 MP macro dan 2 MP depth. Kamera selfie Poco X3-Pro yaitu sebesar 20 MP dan Poco X3-Pro ini memiliki kapasitas baterai 5.160 mAh.

Poco X3-GT

Ponsel Poco X3-GT mengusung RAM sebesar 8 GB, sehingga performa hp POCO ini makin mumpuni pada kelasnya. Apa lagi bagi para pengguna yang senang bermain game.

Lalu ditambah juga dengan baterai berkapasitas tinggi yaitu 5.000 mAh. Sehingga yang bisa menambah keseruan main game dalam waktu lama memakai Poco X3-GT ini.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *